Senin, 08 November 2010

TIDAK DISIPLIN

Diposting oleh ATIK KWOK SELALU di Senin, November 08, 2010
Tidak disiplin merupakan penyakit mental lainnya yang harus dihindari oleh pebisnis. Orang yang hidupnya tidak disiplin atau hidup seenaknya tanpa aturan akan sulit meraih kesuksesan. Hidupnya akan cenderung amburadul. Segala aktivitasnya berjalan tanpa perencanaan. Oleh karena itu, hasilnya bisa ditebak, tidak akan sesuai dengan yang diharapkan.
Pebisnis yang hidupnya tidak teratur, tidak akan sukses Orang yang tidak teratur makan akan sakit maag. Tidak teratur tidur, kesehatannya akan terganggu. Tidak teratur minum obat, bisa overdosis atau keracunan. Perkataan yang tidak teratur akan menimbulakan masalah. Manajemen keuangan yang tidak teratur akan menyebabkan bangkrut.
Melakukan sesuatu hal apapun tanpa aturan akan kacau. Jalan yang tidak teratur akan semrawut dan macet. Pertanyaanya adalah apakah kita sudah terbiasa hidup secara teratur atau malah hidup seenaknya?
Dari sini , kita dapat memahami bahwa sikap disiplin atau keteraturan dalam hidup merupakan kunci meraih kesuksesan. Kita harus mampu menanamkan dan membiasakann sikap disiplindan terstur dalam hidup kita, sehingga menjadi sebuah karakter. Dengan demikian, kita akan meraih kesuksesan yang didambakan dalam bidang bisnis yang kita geluti.

0 komentar on "TIDAK DISIPLIN"

Posting Komentar

 

ATIK KWOK AJAH Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez