Kamis, 14 Oktober 2010

ADA JUGA BANTUAN UNTUK PKL

Diposting oleh ATIK KWOK SELALU di Kamis, Oktober 14, 2010
Dalam nota kesepahaman Tiga Kementrian- Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Perdagangan, serta Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah- Deputi Pemasaran dan Jaringan Usaha Kementrian Koperasi dan UKM, Neddy Rafinaldy, secara simbolis melakukan penyerahan bantuan dalam bentuk penetapan dan pengembangan insf=rastruktur terhadap Waaali Kota Banjar, Tasikmalaya, dan Padang Panjang.
Sementara itu, secretariat Jendral Kementrian Perdagangan Ardiansyah Parman menyerahkan bantuan gerobak yang diserahkan secara simbolis kepada coordinator JT 70- sebuah lokasi usaha pedagang kaki lima yang bertetangga dengan Ruko Cibubr Indah.
Untuk realisasi kesepahaman ini, tiga kementrian akan menggandeng pihak swasta- sepertiPT Sinar Sosro. Selain itu, tiga kementrian akan melakkukan penataan dan perapiihan tempat dagang PKL dan membangun kemitraan yang produktif antara pemerintah, sector informal, dan industry. “Kesepahaman ini diharapkan mampu meningkatkan ekonomi perdagangan kecil dan memberantas kemiskinan, “kata Neddy sejumlah perwakilan pengusaha juga ikut hadir.
Sumber Koran Tempo, Selasa 28 September 2010.

Pendapat Saya : Sangat setuju dengan dilakukan penyerahan bantuan dalam bentuk penetapan dan pengembangan infrastruktur. Dan dengan diserahkan nya gerobak secara simbolis kepada coordinator JT 70, itu menandakan itikad baik yang akan dilakukan oleh Kementrian Perdagangan. Dengan adanya bantuan ini diharapkan mampu meningkatkan ekonomi pedagang kecil dan memberantas kemiskinan.

0 komentar on "ADA JUGA BANTUAN UNTUK PKL"

Posting Komentar

 

ATIK KWOK AJAH Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez